Welcome

Beauty Blogger

Minggu, 06 Maret 2016

Animal Mask

Hai welcome back in my blog.
Happy Sunday...

 sudah pada jalan-jalan kemana nih? hehe. Nah hari ini aku bakalan kasih mini review gitu, jadi kemarin aku dapet 2 Masker yang unyu-unyu gitu.
aku dapet 2 Animal mask, nah jadi ini aku masker yang bentuknya lucu banget..
kalau gak salah ada beberapa macam bentuk gitu, dari yang panda, tiger, dragon, dan satunya aku lupa. hehe
 Dan aku dapet 2 mask yang panda hihi jadi unyu-unyu gitu, Aku jatuh cinta sama packagingnya, packagingnya menurutku mewah.

 Kalian bisa lihat seperti gambar diatas, Harganya juga bener-bener murah banget, 
jadi aku tanya-tanya gitu ke beberapa orang, orang yang pertama aku tanya harganya itu adalah temen aku, dia jualan masker ini dan dia jual dengan harga Rp 15.000 , lalu aku tanya lagi ke pacar aku, dia pernah beli animal mask ditemenya dan dia dapat dengan harga berkisar Rp 6.000, dan aku dapat mask ini dari temenku yang kebetulan jualan juga, dia jual dengan harga Rp. 10.000. 
  Pasti kalian pada berfikir harganya sangat murah dan takut tidak aman bukan?
 so far sih aku pakai animal mask ini baik-baik saja, ini produk dari korea hhm (sepertinya)
 Banyak orang-orang yang sudah pakai animal mask ini.
   cara pemakainnya kalian hanya menempelkan masker ini diwajah kalian, lalu tunggu sampai 15 atau 20 menit lalu copot masker dari wajah kalian.
 rasanya dingin sekali masker ini, seger, tapi yang gak aku suka masker ini berair jadi sewaktu kalian membuka packaging awalnya harus hati-hati karena ada airnya dan ketika menggunakan mask ini, airnya juga masih sering netes sehingga baju aku basah.
 Nah sunday morning aku hari ini, mask sama orang tersayang nih, setelah pakai masker panda ini, wajahku sama pacarku jadi seger dan lembab , dan sedikit cerah.



Nah, sekian dari aku dan review hari ini tentang animal mask, untuk blog selanjutnya aku bakal kasih tutorial make up simple by me. terimakasih sudah mampir di blog aku dan baca semua ya, dan buat kamu yang baru baca blog aku, makasih sudah mampir di blog aku
jangan lupa share ke teman kalian, dan follow social media
instagram : Dynindh dan Dhnysp. Terimakasih 

1 komentar: